Sudah Dapatkan Pemintaannya, Lorenzo Diminta Hasil yang Lebih Baik




Ocean Sports - Repsol Honda sudah membawakan beberapa komponen untuk bisa mengatasi permasalahan yang sedang di alami Jorge Lorenzo. Sekarang, Lorenzo kembali di tagih untuk bisa tampil lebih baik.

Rider asal Spanyol tersebut menjalani start karier yang tidak terduga bersama Repsol Honda. Lorenzo selalu finis diluar posisi 10 besar pada 3 dari 4 seri balapan MotoGP yang sudah di selesaikan, dan sekali gagal finis di GP Austin karena mengalami masalah pada motornya.

Alhasil baru mengumpulkan 11 poin dari pemegang 5 kali juara dunia tersebut, tertinggal 59 point dari rekan satu timnya Marc Marquez, yang sedang memuncaki klasemen sementara rider setelah mengoleksi 70 poin.

Pada tes di Sirkui Jerez Spanyol, Lorenzo sedang menguji komponen baru. Walau hanya bisa finis ke 9 dengan selisih 1 detik dari rider tercepat Fabio Quartararo, namun hanya berjarak 0.2 detik dari Marquez. Lorenzo menilai motornya suudah cukup menjanjikan.

Presiden HRC (Honda Racing Corporation) Yoshishige Nomura mendatangkan langsung material, yang diinginkan Lorenzo. Loreenzo diharapkan dapat bangkit pada balapan-balapan berikutnya.

"Terkait dengan masalah teknis kami telah mengatur segalanya sebelum seri Jerez dan tidak akan ada masalah lagi," kata Nomura.

"Sebenarnya saya mengharapkan sebuah hasil performa yang bagus dari Jorge di GP Jerez. Dia tampil sangat bagus hingga kualifikasi, lalu sesuatu terjadi."

"Saya berpikir dia akan sangat bagus hingga balapan-balapan berikutnya. Memang ada beberapa faktor yang perlu diperbaiki dan yang lain sudah ada yang membaik. Buktinya pada saat tes, kami sudah membawakan beberapa komponen hanya untuk dia," sambung Nomura.

Post a Comment

0 Comments