Bimbangnya James Rodriguez Soal Masa Depan



Ocean Sports -Masa depan James Rodriguez sekarang sedang dalam ketidak pastian. Namun gelandang Kolombia tersebut tidak ingin gegabah dalam memilih klubnya untuk musim 2019-2020.

Masa kontrak peminjaman James di Bayern Munich sudah berakhir musim panas ini. Bayern tampaknya tidak akan memperpanjang masa bakti atau mempermanenkan James yang tampil kurang baik pada musim keduanya.

Di bawah tangan dingin Niko Kovac, James kehilangan posisinya di dalam tim utama dan hanya bisa bermain 28 kali dengan menuai 7 gol pada semua ajang kompetisi musim ini. Cedera menjadi alasan utama dalam penampilan James yang menurun drastis.

Karena hal tersebut, masa depan James menjadi abu-abu sekarang mengingat dia juga telah kehilangan posisinya di klub asalnya Real Madrid. Dengan kembalinya Zinedine Zidane, maka James akan dipastikan tidak akan kembali berseragam putih-putih.

"Saya sedang berada di timnas sekarang," ungkap James.

"Saya tetap tenang dan hanya ingin berpikir tentang timnas Kolombia. Selanjutnya kita akan lihat saja," imbuhnya.

James telah dipastikan akan masuk dalam daftar penjualan Madrid dengan banderol 50 juta euro hingga 60 juta euro. Pasalnya Madrid sudah pasti akan cuci gudang untuk suntikan dana mendatangkan Eden Hazard, Neymar, Kylian Mbappe, atau Luka Jovic.

"Fisik saya sangat baik, saya sangat yakin kalau saya sudah melakukan dengan sangat bagus. Saya hanya ingin berada disini (timnas Kolombia) dan saya berada pada jalur yang sangat benar," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments