Rins Senang Dengan Finis di Posisi Keempat



Ocean Sports - Alex Rins sukses finis di posisi ke-4 pada balapan MotoGP Italia. Walaupun rider Suzuki Ecstar tersebut memulai balapan dari posisi ke-13.

Rins menggila dalam balapan pada Sirkuit Mugello,. Dia langsung naik 9 posisi setelah lampu start di mulai.

Rider Spanyol tersebut bahkan sempat masuk ke posisi terdepan dan berada dalam persaingan Danilo Petrucci dan Andra Dovizioso dari Ducati dan Marc Marquez dari Honda. Akan tetapi, Rins tidak dapat bertahan lama di depan.

Perlawanan Rins terhadap Ducati dan Honda terjadi hingga tikungan terakhir balapan. Pada akhirnya dia gagal meraih podium dan harus puas dengan finis ke-4, namun hasil tersebut tidak membuatnya kecewa.

"Saya tidak berpikir mendapatkan hasil yang lebih baik dengan posisi grid yang lebih baik saya memperbaiki posisi pada lap pertama, namun saya kehilangan banyak waktu di trek," ungkap Rins

"Kami sudah mengetahunya ini akan menjadi balapn yang sulit itu sangat disayangkan. Namun bagaimanapun, saya telah berusaha 100% dan memacu motornya dengan sangat kuat. Bahkan hingga tikungan terakhir saat saya mencoba menyalip Dovizioso, namun power motornya lebih baik dari pada motor saya," imbuhnya.

"Ngomong-ngomong, saya sangat senang dengan finis di posisi ke-4 ini dan semuanya membantu kejuaraan! pungkasnya.

Petrucci sukses keluar sebagai juara. Marquez berada di posisi ke-2 dan di buntuti oleh Dovizioso.

Post a Comment

0 Comments