Sarri Buktikan Loyalitasnya Pada Napoli



Ocean Sports - Manajer Chelsea saat ini Maurizio Sarri, menegaskan bahwa cintanya terhadap Napoli tidak akan pernah berubah. Dia menegaskan telah memberikan bukti pernyataan tersebut.

Sarri menjadi favorit untuk bisa menggantikan Massimiliano Allegri sebagai manajer Juventus. Petinggi Si Nyonya Tua menemui pihak Chelsea untuk membahas hal tersebut.

Penolakan pun langsung muncul dari para fans Napoli. Cap pengkhianat untuk Sarri akan langsung disematkan jika dia benar akan berlabuh ke Allianz Stadium.

"Saya memilih untuk pergi keluar dari Italia musim lalu, agar tidak bergabung dengan klub lain di Italia. Profesi ini bisa membawa saya ke jalan lain, hubungan saya dengan mereka tidak akan pernah berubah," jelas Sarri.

"Ketika saya berada di sana, loyalitas 110% saya berikan. Apa itu artinya kesetiaan? Dan juga bagaimana ketika suatu hari klub tidak menginginkan anda dan menyuruh anda pergi? Apa yang anda lakukan? Bertahan pada istri yang telah menceraikan anda?" tegasnya.

Sarri merupakan manajer di Napoli sebelum menangani Chelsea. Bersama Partenopei, dia menghabiskan 3 musim. Dia juga sudah memimpin 147 pertandingan yang dijalani oleh Napoli, dengan rincian 97 kali menang, 25 kali imbang, dan 25 kali menuai kekalahan.

Post a Comment

0 Comments