Buffon Buka Peluang Kembali ke Turin




Ocean Sports - Gianluigi Buffon membuka peluang untuk kembali ke Juventus. Pembicaraan mengenai hal tersebut dikabarkan sudha berlangsung ke tahap negosiasi.

Buffon hingga saat ini belum menentukan pilihan terbarunya setelah pergi dari Paris Saint-Germain. Hal itu membuat beberapa spekulasi muncul mengenai masadepan kiper 41 tahun tersebut.

Salah satu berita yang santer beredar bahwa Buffon diberitakan akan kembali ke klub lamanya Juventus. Dia meninggalkan Si Nyonya tua pada musim lalu usai membela tim tersebut selama 17 musim.

Buffon dikabarkan akan dikontrak selama 1 musim di Allianz Stadium untuk menjadi pelapis Wojciech Szczesny. Situasi tersebut juga memberikan peluang untuk masuk dalam staff kepelatihan dalam direksi Juventus pada musim berikutnya.

Agen Buffon, Silvano Martina, mengungkapkan bahwa negosiasi mengenai kembalinya Buffon ke klub Kota Turin tersebut memang sedang berlangsung. Walau begitu, dia menjelaskan bahwa hal ini masih hanya sebagatas gagasan.

"Untuk sekarang, itu hanya sebuah gagasan," kata Martina.

Sementara itu, Presiden juventud, Andrea Agnelli, menjadi sosok yang sangat menginguinkan jasa Buffon kembali ke Juventus. Dia sudah mengusulkan kontrak sebesar 4 juta euro (Rp 64 miliar) untjk mantan kiper timnas Italia tersebut.

Selain Juventus, Buffon juga dikabarkan menjadi incaran dari beberapa klub seperti Parma, Brescia, Atalanta, FC Porto hingga klub Inggris Leeds United.

Post a Comment

0 Comments