Mungkinkah Musim 2020 Ada Duo Marquez Dalam 1 Kompetisi ?




Ocean Sports - Alex Marquez sedang memimpin klasemen Moto2 musim ini, mengangkat perbincangan hangat mengenai naik kelas musim depan, namun adik kandung Marc Marquez tersebut tidka ingin terlalu memikirkannya.

Alex Marquez memuncaki klaseemen Moto2 usai 7 seri. 4 seri pertama dilaluinya dengan hasil yang kurang maksimal : posisi ke-7 da, ke-3, ke-5, dan posisi ke-24.

Namun sejak seri Prancis, rider tim Marc VDS tersebut memetik kemenangan yang berlanjut hingga GP Italia dna Catalunya.
Dia sekarang mengoleksi 111 poin, unggul 7 poin dari Thomas Luthi yang berada di posisi kedua klasemen.

Musim ini berpotensi menjadi tahun juara dunia Alex Marquez di Moto2, usai 4 musim sebelumnya harus puas meraih posisi 4 sebagai hasil terbaiknya dalam ajang tersebut.

Melihat kiprahnya pada musim ini, Alex menjadi salah satu kandidat ideal untuk naik ke kelas Premier muisim depan. Itu akan membuatnya berada dalam 1 kompetisi dengan Marc.

Namun Alex bukannya ingin naik level pada musim depan apapun dan bagaimanapun caranya, apalagi hanya untuk bertarung dengan sang kakak. Dia menyadari tidak banya lowongan untuk musim 2020.

"Saya seorang yang realis. Membalap di kelas MotoGP itu adalah satu hal, bertarung dengan Marc itu hal yang lain lagi. Ada perbedaan besar antara keduanya," kata Alex.

"Saya tetap realistis saja. Mimpi saya adalah bertarung di MotoGP musim depan, namun saya menyadari bahwa tidak ada banyak peluang terbuka untuk musim depan."

"Itulah sebabnya saya memilih tidak memikirkannya. Jika saya bekerja dengan baik, Emilio (Alzamora -manajer) akan memiliki banyak hal untuk diusahakan," tambahnya.

Post a Comment

0 Comments