Kehebatan lorenzo Tidak Perlu Ditanyakan Lagi




Ocean Sports - Jorge Lorenzo Sedang mengalami masa-masa terburuknya di Honda. Walau demikian, kehebatan rider 32 tahun tersebut tidak perlu diragukan lagi.

Seperti yang diungkapkan oleh mantan teknisi Repsol Honda, Juan Martinez. Lorenzo merupakan pemegang juara dunia MotoGP sebanyak 3 kali.

"Apa yang terjadi pada Lorenzo terjadi pada kita semua karena bertambahnya usia. Kita mendapati bahwa perubahan lebih suliy dimengerti. Kita harus lebih banyak menggunakan pengalaman mencoba untuk melakukan perubahan dan menghadapi tantangan baru," ungkap Martinez.

"Saya berpikir bahwa semua orang tidak bisa mempertanyakan kehebatan dari Lorenzo. Saya pikir dia merupakan salah satu rider terbaik di MotoGp, setidaknya pada tahun saat saya masih mengikutinya. Di Barcelona, dia menunjukan tanda dari perbaikan dalam hal kecepatan."

"Tantangannya sangat sulit, karena kelas ini terus menjadi yang terberat sepanjang waktu dan semua motor hampir semuanya sama sempurna, yang memiliki arti bahwa saat anda tidak bisa mengerahkan 100%, abda akan terdegradasi dari yang lain," tambahnya.

Lorenzo belum menunjukkan performa yang baik di Honda. Dalam 7 seri yang telah dijalani, dia belum bisa menembus finis posisi 10 besar.

Pencapaian terbaik Lorenzo sejauh ini dengan finis di posisi ke-11 ketika membalap di Prancis. Dalam dua seri dia gagal finis.

Sorotan tajam terus mengarah ke Lorenzo karena menjadi penyebab dari 3 riser top yang gagal finis di Barcelona.

Lorenzo telah mendapaykan perlakuan yang sangat spesial dari Honda dengan terbang ke jepang agar bisa langsung berbicara dengan para mekanik di markas Honda tersebut. Dengan begitu, diharapkan performanya dapat kembali baik pada sisa seri di MotoGP 2019.

Post a Comment

0 Comments