Griezman Telah Menentukan Klub Baru



Ocean Sports - Masa depan Antoine Griezmann sedikit demi sedikit telah menemui titik terang. Striker asal Prancis tersebut telah menentukan klub barunya untuk musim depan.

Walau baru memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid hingga 2023 pada tahun lalu. Griezmann secara spontan memutuskan meninggalkan Los Rojiblancos pada musim panas ini. Striker 28 tahun tersebut langsung dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona dan juga Klub kaya raya Paris Saint-Germain.

Baru awal pekan ini, Griezmann langsung ditanya mengenai klub baru nya tersbeut, namun langsung menggelengkan kepala pada para jurnalis. Namun, selang beberapa hari kemudian, Griezmann justru mengeluarkan pernyataan berbeda.

Mantan striker Real Sociedad tersebut mengaku telah menemukan klub barunya pada musim 2019-2020. Namun, dia enggan membosorkannya untuk saat ini.

"Saya telah menentukan akan bermain dimana musim depan," kata Griezmann.

Griezmann sejak memperkuat Los Colchoneros pada tahun 2014 telah mencatatkan 133 gol dari 237 penampilannya. Dia juga memberikan 1 trofi Liga Europa, 1 trofi Piala Super Eropa, 1 trofi Piala Super Spanyol. Untuk membawa Griezmann, Klub peminatnya harus menebusnya dengan dana 100 juta euro.

Post a Comment

0 Comments