Hopkins Salut Dengan Kerja Keras Rins



Ocean Sports - Legenda balap MotoGP, John Hopkins, mengaku sangat salut dengan perjuangan Alex Rins dapat menembus dominasi rider Ducati dan Honda di MotoGP 2019. Dia pun memuji usaha keras rider tim Suzuki Ecstar tersebut yang selalu berussaha untuk tampil konsisten di setiap serinya.

Hingga balapan seri ke-6, Rins sudah menorehkan rekor yang cukup apik, rider Spanyol tersebuyt berhasil meraih 1 kemenangan pad GP Amerika Serikat. Sementara pada balapan lainnya, Rins berhasil tampil konsisten menjadi rider papan atas MotoGP 2019.

Walau Rins masih mengalami kesulitan menembus posisi teratas, namun Hopkins benar-benar kabumk dengan usaha keras rider 23 tahun tersebut. Setidaknya dia tidak mudah menyerah untuk menjadi yang terbaik bersama tim Suzuki Ecstar.

"Dia melakukan segalanya yang mungkin untuk bersaing dengan para rider top. Namun orang-orang yang berada di Ducati dan Honda pada akhirnya memiliki kekuatan yang sangat lebih, namun dia benar-benar mencoba untuk segalanya," jelas Hopkins.

Meskipun Rins masih membutuhkan usaha yang lebih keras lagi, namun Rins menjadi satu-satunya rider yang berada tepat diantara Marc Marquez dan Dovizioso di papan klasemen sementara MotoGP 2019.

Saat ini Rins menduduki posisi ke-3 klasemen MotoGp 2019 dengan meraih 88 poin. Dia memiliki jara 15 poin dari Andrea Dovizioso yang berada 1 peringkat diatasnya dan 27 poin dari Marc Marquez yang berada di puncak klasemen MotoGP 2019.

Post a Comment

0 Comments