Hubungan Retak Antara Neymar dan PSG




Ocean Sports - Hubungan Neymar dengan Paris Saint-Germain diberitakan tidak lagi harmonis, Bintang Brasil tersebut pun diklaim ingin hengkang dari Les Parisiens.

Walau baru didatangkan dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer pada tahun 2017, Neymar beberapa kali dispekulasikan akan hengkang dari PSG musim panas kali ini, kabar kepergian Neymar dari Paris kembali mencuat.

Neymar tidak lagi Tharmonis bersama PSG. Sang pemain dikabarkan bisa saja pergi dari Parc des Princes pada musim panas kali ini.

Neymar dikabarkan merasa kesal dengan PSG yang tidak kunjung sukses pada kompetisi Eropa. Tidak hanya itu, Neymar juga lebih sering menjadi sasaran pemain lawan di diatas lapangan dari pada saat masih berkarier di Spanyol.

Demi mempertahankan neymar, PSG kabarnya mencoba untuk memperbarui kontraknya dengan nilai yang lebih tinggi. Tetapi motivasi Neymar sekarang bukan karena uang.

Neymar menginginkan gelar juara prestisius. Kondisi ini membuat Neymar dikabarkan ingin kembali ke Barcelona.

Barcelona sendiri telah beberapa kali dikabarkan ingin mengembalikan Neymar ke Camp Nou walau upaya tersebut sangat rumit. Belakangan Barcelona dikabarkan siap melego Philippe Coutinho sebagai bagian dari transfer Neymar.

Neymar sendiri masih terikat kontrak di Paris hingga 2022.

Post a Comment

0 Comments