Mourinho Kembali ke Chelsea Untuk Periode Ketiga ?



Ocean Sports - Simpang-siur tentang klub mana yang akan dibesut oleh Jose Mourinho tidak juga menemukan kabar baik. Bukan tidak mungkin dia malah akan kembali membesut Chelsea.

Kabar Mourinho akan kembali mmenjadi manajer Chelsea berhungungan erat dengan gosip kepergian Maurizio Sarri ke Juventus. Isu Sarri untuk bergabung dengan Bianconeri semakin kencang berhembus belakangan ini, dimana dia dikabarkan akan resmi dikabarkan paling lambat akhir bulan ini.

Beberapa nama kembali dimunculkan oleh media-media Inggris, meramaikan bursa transfer manajer baru untuk The Blues. Mulai dari Frank Lampard, Massimiliano Allegri, Nuno Espirito Santo, Erik ten Hag, hingga Javi Garcia.

Kabar mengejutkan kembali muncul dengan Mourinho dikabarkan memiliki peluang pulang kembali ke Chelsea. Artinya manajer asal Portugal tersebut akan membesut Chelsea untuk kali ketiganya.

Peluang Mouringo kembali menjadi manajer lagi di Stamford Brigde dianggap terbuka sangat lebar karena manajemen klub hanya ingin Gary Cahill cs dibesut oleh manajer top dunia.

Mourinho sebelumnya sempat dikaitkan dengan Inter Milan, namun klub tersebut telah menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru mereka. Mourinho sendiri sempat menegaskan hanya ingin membesut di klub yang dapat memberikan kenyamanan baginya.

Pada dua periode membesut Chelsea, Mourinho sukses memberikan 3 trofi Liga Premier Inggris, 1 Piala FA, 3 Piala Liga Inggris dan 1 lagi Trofi Community Shield.

Post a Comment

0 Comments