Merekrut Bale Akan Berisiko Bagi MU



Ocean Sports - Manchester United dikabarkan akan mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid. The Red Devils diingatkan, merekrut pemain asal Wales tersebut akan sangat berisiko.

Bale digosipkan akan menuju ke pintu keluar Los Blancos, setelah kembalinya Zinadine Zidane, Bale diprediksikan akan tersisih. Beberapa klub di Inggris pun langsung dikait-kaitkan dengannya, diantaranya kembali ke Tottenham Hotspur dan juga MU.

MU, yang dinilai masih sanggup untuk membayar gaji sang pemain yang mahal, diingatkan tidak gegabah dalam perekrutan Bale. Mantan staf pelatih MU dalam era Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen, memberikan pendapatnya.

"Anda jelas akan berbicara tentang membawa pemain top dunia, namun apakah Bale masih berada dalam kondisi terbaiknya?" tanya Meulensteen.

"KIta semua tahun dia kerap mendapatkan cedera, jadi itu akan selalu berisiko. Namun disisi lain status top dari Gareth Bale akan menjadi aset yang snagat bagus bagi MU. Dia memberikan kecepatan, tenaga, dan dapat menciptakan peluang dan juga gol. Namun, akan terasa sulit meilhat kondisi terbaiknya saat ini," ungkap Meulensteen.

Musim lalu, Bale sempat didera berbagai cedera. menurut data dari Transfermarkt, Bale sempat mengalami cedera paha, engkel, dan betis, yang membuatnya harus melewatkan 9 pertandingan bersama klub Ibukota Spanyol tersebut.

Post a Comment

0 Comments