Kebahagiaan Petrucci Menang di Mugello



Ocean Sports - Danilo Petrucci keluar sebagai juara GP Italia. Ini menjadi kemenangan perdana bagi Petrucci pada musim 2019.

Dalam balapan seri keenam MotoGP 2019 di Sirkuit Mugello. Petrucci menjadi yang tercepat usai melahap semua putaran dengan catatan waktu 41 menit 33,794 detik.

Petrucci hanya unggul tipis dari Marc Marquez yang berada di posisi kedua. Rider Repsol Honda tersebut hanya kalah waktu 0,043 detik.

Andrea Dovizioso ada di posisi ketiga dengan catatan waktu lebih lambat 0,338 detik dari Petrucci. Dovizioso sebel;umnya sempat memimpin balapan walau star dari posisi ke-9.

Ini menjadi hasil balapan terbaik dari Petrucci sepanjang 2019 dan podum kedua untuknya. Pada balapoan sebelumnya, di GP Prancis, Petrucci finis di posisi ke-3.

"Saya sangat bahagia untuk posisi pertama ini, karena ini sangat penting untuk memaksimalkan potensi kami banhkan selama kualifikasi," ungkap Petrucci.

Petrucci saat ini berada di posisi ke-4 klasemen rider dengan koleksi 82 poin Marquez di posisi teratas dengan mengumpulkan 115 poin, diikuti oleh Dovizioso dengan 103 poin dan Alex Rins dengan 88 poin.

Post a Comment

0 Comments