Mourinho Ingin Klub yang Bisa Buat Bahagia



Ocean Sports - Sampai saat ini Jose Mourinho belum kembali melatih. Mourinho mengaku, dirinya bisa saja melatih bukan klub besar asalkan merasakan kebahagiaan.

Sudah kurang lebih 6 bulan manajer asal Portugal tersebut menganggur setelah di berhentikan dari Manchester United pada Desember 2018. Pada awalnya Mourinho pernah dikait-kaitkan dengan comeback ke Inter Milan, Real Madrid, Celtic, Juventus, Bahkan hingga klub kaya raya Prancis Paris Saint-Germain.

Tetapu kabar tersebut tidak ada yang menjadi nyata. Saat ini Mourinho lebih banyak muncul sebagai komentator.

Manajer 56 tahun tersebut mengaku sudah kangen dengan melatih. namun, Mourinho tidak akan terburu-buru menentukan klub mana yang kan dia besut karena menginginkan klub dengan proyek yang tyepat.

"Memenangi gelar ke-5 di negara berbeda atau Liga Champions untuk klub ke-3 adalal sesuatu yang saya inginkan. Namun saya tidak mau melakukan sesuatu hanya karena hal itu. Saya hanya akan berlabuh ke tempat yang proyeknya meyakinkan," jelas Mourinho.

"Saya ingin merasa bahagia, tidak sekedar hanya menang. Saya mau bahagia dan tidak akan menerima proposal tanpa meyakini dapat mencapainya. Itu yang selalu saya pikirkan.

"Jadi jika mereka berkata 'Sekarang kami tidak memiliki kondisi untuk menang, namun kami ingin anda menciptakan kondisi untuk menang,' saya akan langsung mempertimbangkannya."

"Saya masih tenang karena walau itu tidak terjadi sekarang, berarti akan terjadi nanti. Jika tidak mendapatkan sesuatu yang bisa membuat saja bahagia, saya tidak akan kesana. Saya memiliki hak untuk berpikir seperti itu." tutup Mourinho

Post a Comment

0 Comments