Masa Depan Origi Masih Belum Jelas



Ocean Sports - Masa depan Divock Origi berada di Liverpool sedang tidak pasti. Dia belum ingin membahas hal tersebut, dia sedang ingin fokus untuk menjalani pertandingan bersama dengan Timnas Belgia.

Origi memang mencetah beberapa gol krusial bagi Liverpool musim ini. Yang terpenting adalah pada semifinal dan final Liga Champions.

Pemain 24 tahun tersebut membukukan dua gol ke gawang Barcelona untuk membawa Liverpool memastikan 1 slot di babak final Liga Champions setelah menang telah 4-0 di Anfield.

Sementara di Final, Origi mencetak gol kedua bagi Liverpool dalam 10 menit pertandingan bersama Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano. Liverpool mengangkat Trofi Liga Champions usai menang dengan skor 2-0.

Origi tidak menjadi pilihan utama Juergen Klopp pada musim lalu. Dia hanya bermain sebanyak 22 kali di semua ajang kompetisi, kebanyakan dia di turunkan sebagai pengganti. Kontribusi golnya 8 kali menjebol gawang lawan dan dua kali menyumbang asisst.

"Dalam beberapa hari kedepan, kami akan duduk bersama dan melihat masa depan. Untuk saat ini, saya hanya ingin fokus untuk beberapa pertandingan (bersama Belgia), tunggu saja setelah itu," jelas Origi.

"Saya ingin berbicara dengan klub dan keluarga saya sebelum mengumumkan ke media. Namun, semoga saja perbincangan saya, pihak klub dan perwakilan saya kan berjalan dengan positif," tambahnya.

Kontrak Origi bersama dengan Liverpool masih berjalan hingga 2020, wajar jika akan ada pembicaraan kontrak baru agar dia tidak pergi secara gratis.

Post a Comment

0 Comments