Petualangan Buffon di Luar Italia Sudah Berakhir


Ocean Spots - Penjaga gawang veteran, Gianluigi Buffon, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint Germain. Kontrak penjaga gawang veteran Italia tersebut akan berakhir pada akhir musim ini.

Buffon bergabung dengan PSG pada awal musim lalu dari Juventus secara gratis. Pemain 41 tahun tersebut bermain sebanyak 17 kali sebagai starter dalam 38 pertandingan Les Parisiens di Liga Prancis.

"Saya sangat bahagia dapat menikmati pengalaman ini yang tidak dapat diragukan lagi membantu saya untuk berkembang," ungkap Buffon.

"Hari ini petualangan saya di luar Italia telah berakhir. Saya sangat ingin berterima kasih kepada chairman Nasser Al-Khelaifi, seluruh jajaran klub, dan para rekan setim."

"Saya mendoakan yang terbaik, yakinlah bahwa bersama-sama kalian semua tetap akan menuliskan kisah yang sangat luar biasa," tambahnya

Bersama PSG, Buffon telah mempersembahkan dua gelar juara. Selain trofi Ligue 1, dia juga menjadi kampiun pada Trophee des Champions. Dalam semua ajang kompetisi, Buffon diturunkan sebanyak 25 kali.

Post a Comment

0 Comments