MU Masih Kesulitan Merekrut Pemain Incaran




Ocean Sports - Daniel James pemain yang baru duirekrut Manchester United pada musim panas oini. The Reds Devils masih mengalami kesulitan dalam mendatangkan pemain incarannya.

Setelah melewati musim yang bisa dibilang sangat buruk, MU berencana bangkit pada musim depan. Merombak skuat adalah salah satu rencana utama dari manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk mewujudkan misi tersebut.

Beberapa pemain bintang menjadi incaran. Mereka yang dikaitkan ke Old Trafford adalah pemain bertahan Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt, Pemain bertahjan Leicester City Harry Maguire, gelanda serang Tottenham Hotspurs Christian Eriksen, hungga winger Real Madrid Gareth Bale.

Tetapi dari semua daftar belum ada satupun dari mereka yang sukses direkrut. Daniel James menjadi satu-satunya rekrutan pada musim panas ini, setelah dibeli dari Swansea City. Sementara Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace belum menemukan kesepakatan walau rumornya sudah sangat kencang akan digaet MU.

Mantan pemain MU, Gary Neville, menjelaskan mengapa MU sangat sulit untuk merekrut pemain incarannya. Dia menyebutkan bahwa Setan Merah memiliki pekerjaan rumah terkait dengan hal tersbeut.

"Sulit untuk melakukannya, Itu tidaklah mudah. Semua orang sangat tahu Manchester United sangat menginginkan pemain dan label harga akan naik. Anda harus mencobanya dna mengusahakan oemain datang ke klub. Para pemain juga tidak hanya tinggal menandatangani, mereka juga melakuka n tugasnya dan membiarkan agennya yang bekerja," ungkap Neville.

"Mereka mungkin melakukan sedikitnya 50 pertemuan sebelum pindah klub. Manchester United akan berada di belakang dengan klub besat lainnya, yang juga sedang mencari pemain bertalenta."

"Sangat sulit bagi semua klub, mereka semua menginginkan pemain yang sama. Mereka menginginkan Harry Maguire, semua juga menginginkannya. Begitu juga dengan Eriksen," tambah Neville.

Selain perkara membeli pemain, Neville juga mengingatkan MU harus segera melepas beberapa pemainya. Sejauh ini, gelandang Paul Pogba dan striker Romelu Lukaku menjadi dua bintang yang kencang dikabarkan akan segera meninggalkan Old Trafford.

"Manchester United memiliki pekerjaan besar yang harus segera dilakukan untuk mendapatkan skuat yang sangat tepat untuk bisa menantang di kejuaraan. Semoga itu bisa dimulai pada musim panas kali ini, namun ini bukan hanya mendatangkan pemain saja, namun juga soal melepas beberapa pemain," tutup mantan kapten MU tersebut.

Post a Comment

0 Comments