Pemilik Derby County Halangi Reuni Lampard dan Chelsea



Ocean Sports - Frank Lampard dikabarkan semakin dekat membesut klub yang telah membesarkan namanya, Chelsea, seiring dengan kepergian Maurizio Sarri ke Juventus.

Lampard yang telah menghabiskan 13 tahun bersama Chelsea sukses mempersembahkan 13 gelar bersama klub yang berjuluk The Blues itu.

Lampard juga sukses mencatatkan 211 gol dari total 648 penampilannya di semua ajang kompetisi dan menjadikan nya sebagai topskor sepanjang masa klub dengan megalahkan rekor Boby Tambling (202 gol).

Dengan catatan tersebut, harusnya bukan menjadi suatu halangan bagi Lampard untuk kembali ke markan Chelsea, Stamford Bridge, wlaau menjabat sebagai manajer sekalipun.

Tetapi, ada-ada saja yang menghalanginya demi reusi dengan Chelsea. Salah satunya adalah bos Derby County, Mel Morris.

"Kami membuat ini jelas untuk semuanya, termasuk dengan Frank sendiri, bahwa kami ingin menahannya untuk jangka yang panjang," kata Morris.

"Jika Chelsea ingin mendapatkannya, mereka seharusnya berusaha untuk mengejar Frank," ungkapnya.

"Pada waktu yang bersamaan, kami akan melakukan rencana untuk musim depan dan kami bekerja dengan Frank Lampard secara hormat agar dia tahu bahwa dia sangat diinginkan oleh semua orang di klub ini," tegasnya.

Lampard memang masih terikat kontrak dengan klub kasta kedua Liga Inggris tersebut. Pada musim 2018-2019, Lampard hampis membawa Derby County promosi ke Liga Premier Inggris, kasta tertinggi Liga Inggris.

Tetapi saat pertandingan play-off, tim asukannya menelan kekalahan dari Aston Villa, yang juga dibesut oleh mantan pemain Chelsea yakni John Terry sebagai asisten manajer.

Post a Comment

0 Comments