Atletico Kecewa Dengan Griezmann dan Barca




Ocean Sports - Atletico Madrid kecewa berat dengan sikap yang di tunjukkan oleh Barcelona mengenai Antoine Griezmann. Imbasnya, Los Colchoneros meminta sang striker untuk tetap ikut pramusim klub.

Atletico mengecam sikap dari Barcelona terkait dengan pernyataan soal griezmann. Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, sebelumnya mengatakan pihaknya sedang mengadakan negosiasi untuk mendatangkan pemain Prancis tersebut.

Atletico meresponsnya dengan mengaku sangat kecewa dengan sikap Barcelona menurutnya. juara bertahan LaLiga tersebut tidak menghormati Atletico dan juga para penggemarnya.

Selain mengutarakan kekecewaannya pada Barcelona, Atletico juga mengecam sikap dari Griezmann. Penyerang 28 tahun tersebut ternyata telah melakukan negosiasi dengan sang rival sejak Februari, dan telah mencapai kesepakatan personal pada Maret lalu.

Dalam pernyataannya, yang dirilis pada hari Jumat (05/07) waktu setempat atau hari Sabtu (06/07) dini hari WIB, Atletico meminta Griezmann segera kembali ke klub. Sang pemain diminta untuk tetap mengikuti tur pramusim bersama dengan rombongan tim.

"Sebagai konsekuensinya (kecewa dengan Barca dan Griezmann), hari ini, Atletico Madrid menginstruksikan kepada pemain, saudara perempuannya, ahen, dan  juga pengacaranya, bahwa Griezmann, sesuai dengan kewajiban yang ada di dalam kontraknya dengan kami, harus muncul di fasilitas klub pada pekan depan untuk memulai pramusim bersama dengan anggota tim lainnya," tulis Atletico Madrid pada situs resminya.

Pramusim Atletico akan dimulai pada tanggal 20 Juli mendatang. Anak asuhan Diego Simeone memiliki 6 pertandingan pramusim, termasuk menghadapi Real Madrid dan Juventus, sebelum memulai kembali kompetisi LaLigadengan menghadapi Getafe pada 18 Agustus 2019 mendatang.

Post a Comment

0 Comments