Neymar Ingin Pulang Namun Sulit di Wujudkan



Ocean Sports - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memastikan Neymar memang berkeinginan meninggalkan Paris Saint-Germain. Namun transfer tidak bisa begitu saja diwujudkan.

Neymar dikaitkan dengan kepulangan ke Barcelona, hanya dua musim setelah pergi untuk bergabung dengan PSG. Dia kala itu ditebus oleh PSG dengan nilai yang memecahkan rekor transfer 222 juta euro.

Tetapi kehidupan di PSG tidak sepenuhnya berjalan dengan mulus dan tidak sesuai dengan harapan sang bintang Brasil tersebut. Neymar dikabarkan tidak puas dengan daya saing Ligue 1, yang pada akhirnya turut mempengaruhi performa PSG pada kompetisi Eropa.

Dalam 3 musim terakhir, Les Parisiens selalu terhenti pada babak 16 besar Liga Champions, Itu adalah sebuah penurunan usai 4 musim sebelumnya mereka selalu bisa mencapai perempat final.

Soal Neymar, PSG kabarnya sempat memasang harga 300 juta euro jika Barca benar-benar serius ingin memulangkannya. Namun pada prosesnya melunak dan menurunkan harga menjadi 222 juta euro atau sesuai modal PSG ketika memboyong sang bintang ke Parc des Princes.

Untuk barcelona, Situasi ini menjadi sangat pelik karena mereka sebelumnya telah menjalin kesepakatan dengan Antoine Griezmann. Ada rumor bahwa Barcelona mencoba mengirim Griezmann ke PSG untuk menjadi alat tukar Neymar.

Presiden Barca Bartomeu mengonfirmasi bahwa Neymar memang ingin pergi. Namun disaat yang sama, PSG tidak ingin kehilangan mega bintang mereka.

Batca Tidak bisa berbuat apa-apa.

"Kami tahu bahwa Neymar ingin meninggalkan PSG. Namun kami juga tahu bahwa PSG tidak ingin dia pergi, jadi tidak ada yang perlu dibicarakan," jelas Bartomeu.

Post a Comment

0 Comments