Pembuktian Konsistensi Vinales




Ocean Sports - Maverick Vinales merasa telah menemukan konsistensinya. Sekarang tugas Vinales berikutnya adalah memberi pembuktian pada balapan GP Jerman.

Setelah menang di MotoGP Belanda pada pekan lalu, Vinales dapat hasil positif pada kualifikasi GP Jerman. Dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (06/07/2019), rider Monster Energy Yamaha tersebut menjadi yang tercepat ke-3.

Ini menjadi kali ketiga secara beruntun Vinales menempati posisi tiga besar pada sesi kualifikasi. Dia menjadi rider tercepat ketiga pada kualifikasi GP Catalunya dan menempati posisi kedua pada kualifikasi GP Belanda.

Setelah memperlihatkan kecepatannya pada 3 sirkuit berbeda, Vinales menyebutkan peningkatan tersebut berkat perubahan segi mental dan motor, Dia berharap dapat menegaskan konsistensinya tersebut dengan hasil baik pada GP Jerman.

"Menurut saya itu adalah konsekuensi dari semuanya. Anda tidak membalap sendirian, Anda adalah satu tim. Menurut saya kami mengubah mental tim, mengubah geometri dari motor jadi saya dapat mengendarai dengan cara saya, mengerem cukup dalam dan keras," kata Vinales.

"Saya merasa jauh lebih baik dan lebih nyaman pada setiap lap. Pengaturan untuk balapan saya rasa sangat baik. Entah bagauimana kami bisa menemukan konsistensi pada trek yang berbeda dengan dan tanpa cengkraman."

"Kami telah melakukan satu langkah dan besok penting bagi kami untuk bisa membutikannya bahwa kami telah membuat langkah dan terus maju ke arah yang lebih baik," jelasnya.

Post a Comment

0 Comments