Walau Dominan Marquez Masih Khawatir




Ocean Sports - Marc Marquez sangat dominan pada Sirkuit Sachsenring. Namun hasil di GP Jerman musim lalu membuatnya memiliki sedikit khawatir.

Marquez menuju MotoGP Jerman akhir pekan ini bersama catatan impresif. Dia tidak pernah gagal menang sejak naik ke klas tertinggi pada 2013 silam.

Bahkan catatan kemenangan terangkai jauh lebih panjang hingga di kelas 125cc. Sejak 2010, rider 26 tahun tersebut selalu naik ke podium tertinggi di Sacsenring.

Hasil tersebut patut membuat Marquez percaya diri, namun pada satu sisi ada sedikit khawatir dari dalam dirinya. Musim lalu dia adalah satu-satunya rider Honda yang berada di 7 besar.

"Filosofi yang telah kami ikuti selama dua musim terakhir adalah kami mencoba untuk tetap konsisten di seluruh trek. Itulah cara kami bekerja dan kita telah melihat musim lalu kami memenangi balapan, namun posisi dua dan tiga adalah Yamaha dan empat, lima, enam, dan tujuh adalah Ducati. Itu berarti sesuatu," kata Marquez.

"Kami tahu titik keunggulan yang kami miliki dan kami tahu titik kelemahannya. Kami sedang mencoba meningkatkan titik lemah kami. namun seperti di Assen, Kami kesulitan sepanjang akhir pekan namun pada balapan kami ada di depan sana hingga akhir, jadi ini adalah hal yang paling pentingnya."

"KIta akan lihat sepanjang akhir pekan dan lawan-lawan kami akan menunjukkan ke kami posisi dan level mereka. Targetnya adalah mencoba untuk bekerja di jalan terbaik dan kompetitif sejak awal, lalu kita akan lihat bagaimana pada hari Minggu," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments