Vinales Ingin Buktikan Kemenangan Assen Bukan Kebetulan




Ocean Sports - Maverick Vinales menuju MotoGP Jerman dengan modal dari kemenangan di Belanda. Di Jerman, Rider Movistar Energy Yamaha tersebut bertekad untuk menjaga momentumnya.

Vinales keluar sebagai juara GP Belanda pekan lalu. Dia mengungguli Marc Marq uez dan Fabio Quartararo untuk meraih podium tertinggi.

Itu adalah kemenangan pertama Vinales pada musim ini. Hasil di Assen tersebut sekaligus mengakhiri puasa kemenangan Vinales yang berlangsung usai GP Australia 2018.

kemenangan di Assen disebut juga oleh Vinales datang pada saat yang tepat. Sebab, sebelum menang di Assen, rider asal Spanyol tersebut harus melewati masa-masa sulitnya, termasuk 3 kali harus gagal finis.

Menyambut balapan di Sachsenring pad akhir pekan ini, Minggu (07/07/2019), Vinales bertekad untuk menjaga momentum. Dia ingin membuktikanjika kemenangan di Assen bukan karena kebetulan semata.

"Usai kemenangan Assen, Saya merasa seperti saya masih bermimpi. Kemenangan itu datang pada saat yang sangat tepat karena kami membutuhkannya dan memberikan kami kepercayaan diri dan kekuatan untuk terus bekerja keras," kata Vinales.

"Kami tiba di Sachsenring dengan level konsentrasi yang sangat tinggi dan ingin menunjukkan bahwa apa yang terjadi di Belanda bukan karena kebetulan namun hasil dari kerja keras."

"Sachsenring adalah trek yang sangat bagus untuk kami, trek dimana saya biasanya sangat cepat, jadi saya pikir kami memiliki potensi untuk naik podium. Saya tidak sabar untuk kembali ke atas motor dan bekerja keras sejak awal MotoGP Jerman," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments