El Shaarawy Berubah Pikiran Soal ke Liga China




Ocean Sports - Stephan El Shaarawy sempat menolah untuk pindah ke Liga China karena masih merasa mampu untuk bersaing di level tertinggi. Namun kabarnya dia kini berubah pikiran.

El Shaarawy diminati oleh Sanghai Shenhua pada musim panas ini. Dia malah sempat dikabarkan telah menyepakati gaji 10 juta euro per musim, dengan AS Roma mendapatkan tebusan 12 juta euro untuk melepas sang pemain.

Namun kemudian pemain 26 tahun tersebut menolak untuk pindah ke Liga China. Mantan pemain AC Milan tersebut beralasan masih terlalu dini untuk meninggalkan tanah Eropa dan masih ingin bertanding di level tertinggi.

Namun sekarang pemain internasional Italia tersebut kini mempertimbangkan kembali keputusannya. dikabarkan peningkatan tawaran dari Shanghai Shenhua membuatnya tergiur.

Shanghai Shenhua kabarnya menaikkan proposal gajinya dari 12 juta euro per tahun menjadi 15 juta euro (Rp 238,9 miliar) pertahun. Sementara Roma akan mendapatkan 20 juta euro/

Kontrak El Shaarawy bersama dengan Roma sendiri hanya menyisakan 1 musim lagi. dia musim lalu adalah top skorer kedua di klub dengan torehan 11 gol dan 7 assist.

Post a Comment

0 Comments