Sarri Akan Buat Ronaldo Seperti Hazard di Chelsea




Ocean Sports - Maurizio Sarri akan menangani Cristiano Ronaldo di Juventus. Fabio Capello menduga bahwa Sarri akan membuat sebuah proyek yang akan membuat Ronaldo menjadi seperti Hazard di Chelsea.

Sarri berarih ke Turin setelah 1 musim di Chelsea. Manajer 60 tahun tersebut di kontrak selama 3 musim di Allianz Stadium

Bergabung dengan Juventus, membuat Sarri bertemu dengan Ronaldo. Pemain Portugal tersebut sejauh ini selalu menjadi andalan pada manajer yang pernah bekerja sama dengan dirinya.

Capello memberi gambaran dengan apa yang akan dilakukan oleh Sarri kepada Ronaldo. Mantan manajer Juventus tersbeut menduga kalau peran Ronaldo dalam permainan akan sama sepertio Hazard saat berada di Chelsea.

"Dia akan membuat Ronaldo melakukan apa yang telah dilakukan Hazard di Chelsea," jelas Capello.

Kedatangan Sarri di Juventus juga akan menjadi keuntungan bagi Higuain. Semenjak meninggalkan Napoli, Higuain tampil kurang greget.

"Dia adalah lelaku yang sednag kebingungan, dia kehilangan harga dirinya, namun saya pikir jika dia tetap beradai di Juventus, itu akan sangat mudah untuk bangkit, nilai tambah untuk Sarri," tegas Capello.

Post a Comment

0 Comments