Neymar Hanya Ingin Kebahagiaan




Ocean Sports - Neymar terus menerus digosipkan akan kembali ke Barcelona pada musim panas ini. Dia diyakini mencari opsi terbaik untuk menemukan kebahagiaannya lagi.

Gosip kembalinya Neymar ke Barcelona terus bergulir pada musim panas ini. Barca telah mengonfirmasi bahwa sang pemain ingin pulang ke klub yang ditinggalkannya dua musim lalu, tetapi kesepakatan dengan Paris Saint-Germain bukan hal yang mudah untuk dapat di wujudkan.

Sementara Neymar dikabarkan sydga bersedia menerima pemotongan gaji jika kembali ke Barcelona, PSG masih kukuh dalam hal nilai ntransfer. Sempar dikabarkan menginginkan 300 juta euro, kabar terbaru mengatakan bahwa PSG sekarang hanya ingin membalikan modal saja, yaitu 22 juta euro sesuai yang dibayarkan ke Barcelona dua musim silam.

Harga tersebut dirasa Barceloan terlalu tinggi dan Blaugrana berusaha menawarnya.

Mantan pemain Brasil Ze Roberto menilai Neymar sekarang hanya ingin menemukan kebahagiaannya kembali di lapangan.

"Neymar tengah mengalami masa-masa sulit karena cedera-cedera dan masalah-masalah diluar lapangan. Sebagai seorang pemain dna manusia, saya rasa dia menginginkan sebuah klub untuk berbahagia dan dia sedang mencari solusi yang terbaik," ungkap Roberto.

"Saya rasa dia ingin merasakan juara lagi di lapangan dan menurut saya, contoh dari Messi bisa membantunya diluar lapangan. Sebab Leo selalu fokus ke sepakbola," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments