Cedera Sane Bisa Menjadi Pemicu Pembatalan Transfer Bayern



Ocean Sports - Leroy Sane mengalami cerada pada pertandingan Community Shield. Cedera ini disebut -sebut dapat membatalkan kepindahannya menuju Bayern Munich.

Sane menjadi starter pada lini serang bersama dengan Raheem Sterling dan bernardo Silva. Namun, pada pertandingan melawan Liverpool yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Sane hanya bisa bermain 13 menit awal pertandingan.

Dia lantas digantikan oleh Gabriel Jesus karena mengalami cedera lutut setelah salah mendarat karena itekel oleh Trent Alexander-Arnold. Walau tanpa Sane, City mampu mengalahkan Liverpool melalui Adu Penalti usai bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Muncul kekhawatiran pada kubu City dan juga Bayern saat Sane harus meninggalkan stadion dengan kondisi lutut kanannya diperban. Bagi City, cedera Sane membuat mereka harus kehilangan salah satu pemain Andalan mereka pada awal musim

Misi City untuk tancap gas pada awal musim ini bisa dibilang akan terhambat. Namun, ini menjadi kerugian juga bagi Bayern yang sedang gencar mengincar Sane untuk menggantikan Franck Ribery dan Arjen Robben. Bukan rahasia lagi jika Bayern begitu ngotot untuk mendatangkan mantan pemain Schalke 04 tersebut.

Walau Sity telah mematok harga 130 juta euro, Namun Bayern ternyata tidak gentar dan sepertinya mereka siap memenuhi permintaan dari harga Sane tersebut. Namun, dengan cedera lutut Sane yang belum diketahui seberapa parahnya, akankah Bayern berani melakukan perjudian ?

"Kesan pertama tidak begitu baik. Namun saya rasa cederanya tidak akan parah, walau saya belum tahu karena belum berbicara dengan tim dokter. Saya akan menunggu  namun saya rasa dia akan baik-baik saja," ungkap Pep Guardiola.

Post a Comment

0 Comments