Liverpool Dapatkan Adrian Untuk Pengganti Mignolet




Ocean Sports - Liverpool langsung bisa mendapatkan pengganti Simon Mignolet. Mantan penjaga gawang West Ham United, Adrian, yang di rekrut oleh The Reds.

Transfer Adrian ke Liverpool selesai pada hari Senin 5 Agustus 2019. The Reds mendatangkan penjaga gawang 32 tahun tersebut secara gratis, setelah kontraknya habis di West Ham pada musim panas kemarin.

Adrian diplot sebagai pengganti Mignolet. penjaga gawang Belgia tersebut dilepas ke Club Brugge. Tetapi, Adrian masih akan menjadi pelapis dari Alisson Becker, yang tetap akan menjadi nomor 1 di Anfield.

Adrian, dalam wawancara perdananya, mengaku merasa sangat senang dapat berlabuh ke Liverpool. Penjaga gawang Spanyol tersebut langsung bertekad akan menambah persaingan dibawah mistar gawang The Reds.

"Saya sangat ambisius. Saya datang kesini untuk memenangkan segalanya, berusaha menekan Ali (Alisson)sejak menit pertama dan membuat kami lebih baik," ungkap Adrian.

"JElas saya menginginkan gelar.Saya datang kesini untuk bersaing di semua level kompetisi. Kami memiliki banyak pertandingan kompetitif kedepannya, kami akan bersaing untuk itu dna berusaha mendapatkannya,"ungkap jebolan akademi Real Betis tersebut.

Musim lalu, Adrian hanya bermain 5 kali untuk West Ham, dengan kebobolan 8 gol dan mencatatkan 2 cleansheet. dia menjadi pelapis dari Lukasz Fabianski.

Post a Comment

0 Comments