Rins dan Marquez Sudah Baikan



Ocean Sports - Marc Marquez dan Alex Rins sempat bersitegang dalam MotoGP Ceko. Kedua rider Spanyol tersebut akhrinya berdamai.

Tensi panas terjadi antara Marquez dan Rins slam sesi kualifikasi GP Ceko. Keduanya saling menyalip jelang masuk ke pit hingga sedikit bersenggolan.

Belum berhenti sampai disit, Marquez dan Rins juga terlibat kontak lagi saat memasuki pitlane. Marquez terlihat sedikit mendorong motor Rin, karena posisi motor Marquez cukup dekat dengan dinding pembatas menuju paddock.

Momen tersebut sempat membuat Rins merasa jengkel. Dia menilai rider Repsol Honda tersebut tidak menghormati rider lain. Adapun Marquez membantah tudingan rider Suzuki Ecstar itu, dengan menilai insidennya masih dalam batas wajar.

Setelah kejadian tersebut, marquez dan Rins dipanggil oleh Race Direction MotoGp sebelum race berjalan. Setelah balapan, keduanya mengaku telah berdamai.

"Pertemuan berlangsung sangat hangat. pada akhirnya, saya tidak melihat seperti yang dikatakannya. Anda mungkin memiliki satu pendapat atau yang lainnya. Jelas, ada beberapa sudut pandang. Dia sudah beik untuk memperbaikinya," ungkap Marquez.

Örang-orang harus paham, termasuk diri saya sendiri, seorang yang muda yang tumbuh bersama dengan kamrea dan mikropon didepannya dan ada momen yang panas dan ini semua terjadi. Alex dan saya sellau memiliki hubungan yang baik. Didalam trek, tidak ada namanya teman dan anda akan selalu tampil total, namun diluar tetap sama. Juga setelah balapan berakhir, segalanya berjalan sebagaimana mestinya," kata juara bertahan MotoGP tersebut.

Adapun Rins menjelaskan, dia dan Marquez saling mengutarakan pandanganya masing-masing kepada Race Direction. Dia mengakui apa yang terjadi masih dalam batas wajar dan menegaskan semuanya saat ini baik-baik saja.

"Saya juga telah meminta maaf melalui media sosial. apa yang saya bilang, tentu saja, itu gangguan yang sangat menyebalkan yang semua orang bisa rasakan. Kami berbicara, kami sudah baik-baik saja. Kami telah menghabiskan banyak waktu bersama adiknya di tim, bahkan dengannya beberapa musim terakhir. Smeua selesai,"ungkap Rins.

Post a Comment

0 Comments