MU Mundur Dari Perburuan Dybala



Ocean Sports - Manchester United telah mengurungkan niat mereka untuk mendatangkan Paulo Dybala. Karena Setan Merah merasa tidak sanggup untuk memenuhi permintaan gaji dario pemain asal Argentina tersebut.

Awal pekan ini tiba-tiba saja muncul rumor  bahwa Dybala akan pindah ke MU. Sebagai gantinya, Juventus ingin mendapatkan Romelu Lukaku. Saat itu Dybala bahkan belum bergabung dengan sesi pramusim Bianconeri setelah liburan dari Copa America.

Hal tersebut lantas membuat Dybala kecewa berat karena Si Nyonya Tua, dalam hal tersebut ini Direktur Olahraga Fabio Paratici, tidak lebih dulu mendiskusikan rencana dari klub dengannya. Sebab, Dybala belum ingin meninggalkan klub raksasa Turin tersebut meski musim lalu lebih banyak terpinggirkan.

Oleh karena itu, Dybala memberikan proposal kontrak yang sangat tinggi kepada MU, yaitu gaji bersih senilai 9 juta pound sterling per tahun atau sekitar 350 ribu pound per pekannya. Itu akan menjadikan Dybala salah satu pemain bergaji tinggi di Premier League.

Tidak hanya soal gaji, Dybala melalui agennya juga meminta pembagian hak cipta serta komisi agen yang bisa terbilang sangat besar. Permintaan tersebut dirasa berlebihan dan MU memilih untuk mundur karena merasa tidak mampu memenuhinya.

Mundurnya MU ini lantas membatalkan kepindahan Lukaku ke Juventus. Padahal Lukaku sudah setuju dengan gaji yang disodorkan oleh Juventus dan siap untuk berseragam hitam-putih.

MU diburu waktu karena hanya memiliki waktu 4 hari untuk mencari pengganti Dybala. Rumornya MU masih mengejar Mario Mandzukic sebagai alternatif Dybala. Sementara kegagalan pertukaran tersebut menjadi sebuah kabar baik bagi Inter Milan yang akan mencobakembali menggaet Lukaku.

Post a Comment

0 Comments