Melesat Sejak Awal, Marquez Takut Dengan Duo Yamaha





Ocean Sports - Marq Marquez langsung melesat sejak start hingga finis pada GP Ceko. Dia mengakui khawatir dengan kecepatan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Marquez menyentuh garus finis di posisi pertama pada GP Ceko yang digelar pada hari Minggu (04/08/2019) malam WIB. Dia unggul 2,452 detik dari Andra Dovizioso yang berada di posisi kedua.

berkaca pada hasil sesi latihan, pesaing utama Marquez sejatinya adalah duo Yamaha (Vinales dan Quartararo). Tetapi keduanya ternyata tidak mendapatkan hasil yang memuaskan. Quartararo terpaut 12,092 detik dan hanya finis di posisi ketuju, sedangkan Vinales malah tertinggal 16,558 detik yang finis di posisi kesembilan.

"Saya langsung tampil 100% sejak awal balapan hingga akhir balapan, karena saya sedikit merasa takut dengan rider-rider Yamaha," ungkap Marquez usai balapan.

"Mereka memulai dari belakang, namun ketika warm up mereka tampil sangat cepat, terutama Vinales dan Quartararo. Pada akhirnyarider Yamaha tercepat adalah Valentino Rossi yang berhasil finis keenam," imbuh sang pemuncak klamsemen.

Sejak sebelum jeda musim panas, kebangkitan Yamaha melalui Vinales dan Quartararo sangat diwaspadai oleh Marquez. Dia malah sempat mengatakan jika kedua rider tersebut akan menjadi pesaing utamanya pada sisa musim 2019 ini, menggusur Dovizioso yang mulai mengendur dengan Ducati.

Post a Comment

0 Comments