Jika Ingin Pergi, Dia Tidak Akan Berada Disini Sekarang


Ocean Sports - Paul Pogba diyakini tidak akan meninggalkan Manchester unites pada musim panas kali ini, walau masih ada kabar yang terus menyelimutinya.

Pogba telah dikaitkan dengan Real Madrid sejak bursa transder dibuka. Ketertarikan Los galatico kepada sang gelandang masih terusmenyala.

Agen pogba Mino Raiola sebelumnya malah sempat membuat pernyataan bahwa kepindahan Pogba sedang dalam pengurusan. Namun hingga bursa transfer Liga Inggris resmi ditutup, transfer sang pemain tidak kunjung terwujud.

Situasi ini membuat kemungkinan MU melepas Pogba semakin mengecil, karena sudah tdiak akan mendapatkan penggantinya. Namun bukan berarti transfer tidak mungkin terjadi.

Mantan manajer tim nasional Inggris Steve McClaren percaya Pogba tidak akan meninggalkan MU pada titik ini. Transfer akan dengan mudah lebih cepat terwujud jika pemain Prancis tersebut memang berniat untuk pergi.

"Saya rasa dia akan bertahan, dia seharusnya sudah pergi sekarang (jika sejak awal ingin pergi). Mereka akan dan sudah menggantikannya dan sekarang mereka tidak perlu melakukannya, itu hal kuncinya," ungkap McClaren.

"Anda bisa melihatnya pada hari Minggu kemari, Chelsea tampil dengan sangat baik membendungnya pada babak pertama. Namun saat mendapatkan celah pada babak kedua, dia bisa mengirim umpan, mengkreasikan gol. Dia bisa melakukan berbagai hal."

Ketika Ole (Gunnar Solskjaer) pertama kali tiba, dia mengeluarkan yang terbaik dari Pogba dalam 15 pertandingan pertama dan cara dia (Pogba) membalikkan pertandingan melawan manchester City, itulah yang bisa dilakukannya," imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments