Juventus : Peminat Dybala Sudah Ada



Ocean Sport - Paulo Dybala dikabarkan masuk dalam daftar jual Juventus. Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengakui bahwa sekarang ada peminat dan diskusi mengenai Dybala.

Juventus sekarang kelebihan skuat dan dikabarkan akan melepaskan beberapa pemain. Dybala sebelumnya ditawarkan ke Manchester United. Namun, transfer tidak terjadi usai MU keberatan dengan permintaan gaji sang pemain yang dianggap terlalu tinggi.

Ada juga Tottenham Hotspur yang sebelumnya dikaitkan dengan Dybala. Klub asal London Utara tersebut sempat dikabarkan telah menyiapkan Rp. 1,1 triliun. Transfer juga tidak terjadi.

Sekarang giliran Paris Saint-Germain dikabarkan sangat tertarik dengan Dybala jika Neymar jadi pulang ke Barcelona. PSG menjadi klub yang mungkin sajaakan bisa memenuhi permintaan gaji pemain Argentina tersebut.

Terkait kabar transfer Dybala, Paratici membenarkannya. Keputusan transfer bisa terjadi jika semua pihak terkait sudha sepakat.

"Dybala seperti yang lainnya, pemain Juventus yang sangat hebat. Ada minat dan ada diskusi, kami akan membicarakannya bersama," jelas Paratici.

Post a Comment

0 Comments