Kesempatan Bagi Lampard Untuk Raih Super Cup



Ocean Sports - Sudah dua kali tampil di UEFA Super Cup, Frank Lampard selalu gagal. Pada kesempatan kali i yang menjadi kesempatak ketiganya, lampard tidak ingin lagi bersedih dan siap untuk merayakan pesta juara.

Selama dia masih bermain, lampar dua kali bersama Chelsea tampil di kompetisi, yang pertama berstatus sebagai juara Liga Champions dan yang kedua sebagai juara Liga Europa 2013.

Namun semuanya berujung dengan kegagalan. pada 2012, The Blues ditaklukkan 1-4 oleh Atletico Madrid, sementara setahun setelahnya dikalahkan oleh Bayern Munich melalui adu Penalti.

Bisa dibilang gelar UEFA Super Cup menjadi salah satu dari sedikit trofi yang lepas dari catatan Lampard ketika masih aktif bermain. Kesempatan untuk tampil di sana datang untuk Lampard yang saat ini sudha menjadi manajer Chelsea.

Lampard akan membawa Chelsea sebagai juara Luga Europa dan berhadapan dengan juara Liga Champions, Liverpool, di Vodavone Stadium, Kamis (15/08/2019) dini hari WIB besok. Maka dari itu, Pria 41 tahun ini siap menuntaskan rasa penasarannya pada pekan ini.

"Gelar ini sangat berarti bagi klub. Sya kalah dua kali, salah satunya bahkan sangat buruk, Walau berstatus sebagai juara Liga Champions dan kami tampil buruk saat itu," ungkap Lampard.

"Sangat penting untuk kami tampil maksimal agar bisa menjadi juara. Ini jadi akan menjadi trofi lainnya bagi klub," imbuhnya.

Ini menjadi penampilan keempat bagi Chelsea di UEFA Super Cup. Mereka pertama kali tampil pada tahun 1998 sebagai juara Piala Winners dan keluar sebagai juara setelah mberhasil mengalahkan Real Madrid.

Post a Comment

0 Comments