Soal Neymar: Barcelona Kirim Perwakilan Temui Petinggi PSG



Ocean Sports - Barcelona terus mengupayakan kepulangan Neymar, walau isunya sempat meredup. Blaugrana sudha mengirim perwakilan mereka untuk langsing bertemu dengan direktur Paris Saint-Germain.

Rumor kepulangan Neymar ke Barcelona sudah sepat menghilang. Itu setelah Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner memastikan bahwa transfer sang pemain tidak memungkinkan untuk dilakukan pada musim panas ini.

Barcelona bukannya belum berusaha. Kabarnya sudah dempat ada tawaran sebesar 40 juta euro ditambah dengan dua pemain, yaitu Phillipe Coutinho dan Ivan Rakitic atau Ousmane Dembele.

Tetapi tawaran tersebut ditolak oleh PSG. Juara bertahan Liga Prancis tersebut menginginkan pembayaran dengan uang tunai. Kebuntutan tersebut pada prosesnya coba dimanfaatkan oleh pihak Real Madrid.

El Real kabarnya menyodorkan uang lebih besar yaitu 120 juta euro atau setara dengan Rp 1,9 triliun ditambah dengan Luka Modric. Diyakini sempat ada kontak langsung antara Presiden Madrid dengan Neymar.

Kabar ketertarikan Madrid tersbeut membuat Barcelona menyusun strategi baru, demi mencegah neymar untuk bergabung dengan rival abadi mereka. Lionel Messi bahkan disebut langsung ikut turun tangan untuk mencegah Neymar menerima pinangan Los Galaticos.

Barcelona pada hari Selasa (13/08/2019) telah mengirimkan perwakilan mereka termasuk Eric Abidal, untuk bertemu dengan para petinggi PSG. Pertemuan tersebut diharapkan Barcelona memecahkan kebuntuan negosiasi.

Barcelona masih berharap dapat memasukkan Coutinho kedalam proposal, demi menurunkan harga transfer Neymar. Jika berkahir positif, maka jalan untuk neymar comeback ke Barcelona akan terbuka sangat lebar.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memang tidak ikut dalam pertemuan tersebut. Namun dia diperkirakan akan siap untuk menindaklanjuti dan sangat mungkin bertemu juga dengan para petinggi PSG di London pada hari Kamis (15/08) besok dalam sebuah konferensi Asosiasi Klub Eropa.

Post a Comment

0 Comments