Marquez : Rossi Pensiun Hanya Rumor Saja






Ocean Sports - Kabar Valentino Rossi akan pensiun dari MotoGP dikomentari Marc Marquez. Rider Repsol Honda, sekaligus rival berat The Doctor tersebut, menilainya hanya rumor.

Rossi santer dikabrakan akan pensiun. Performa anjloknya pada MotoGP 2019, ditambah usia sudah menginjak 40 tahun, membuat rider Monster Energy Yamaha tersebut dikabarkan akan berhenti membalap di MotoGP.

Marquez, yang baru membalap di MotoGP sejak 2013 dan langsung menjadi pesaing Rossi setelahnya, mengomentari kabar tersebut. Rider Spanyol menilai Rossi sejauh ini belum terlihat akan berhanti membalap.

"Ya, saya membacanya dan saya pikir itu hanya sebagai rumor saja yang akan segera berlalu. Menurut saya, rider harus selalu tetap acuh tak acuh terhadap apa yabng dikatakan oleh orang-orang. ungkap Marquez.

"Valentino Rossi sudah menunjukkan keinginannya dan berkonsentrasi dan hasrat untuk terus melanjutkannya. Dia juga menjelaskan dengan sangat baik mengapa dia gagal memanfaatkan semua potensinya.

"Dia juga mengatakan bahwa dia berada disini pada hari Senin dan akan memulai musim 2020," jelas Marquez, merujuk para komentar Rossi yang menegaskan masih bertekad untuk bersaing di MotoGP.

Sebelumnya, Rossi menilai rumor pensiun nya tidak mempengaruhinya jelang balapan di MotoGP Republik Ceko. Rider Italia tersebut bertekad untuk bangki pada awal paruh kedua musim ini.

Post a Comment

0 Comments