Akhir Cerita Transfer Lukaku

 

Ocean Sports - Cerita transfer Romelu Lukaku akhir nya selesai juga. Striker Belgia tersebut telah menuntaskan kepindahan menuju Inter Milan.

Kepastian Lukaku menjadi pemain Nerazzurri diumumkan secara resmi oleh klub Serie A tersebut melalui akun sosial medianya, Kamis (08/08/2019) malam WIB. Bahkan Inter mengunggah Video  yang berisikan Lukaku.

"Inter adalah satu-satunya klub yang saya inginkan, karen Inter bukan untuk semua orang. Saya di sini untuk membawa Nerazuzurri kembali ke puncak," kata Lukaku.

Inter Akhirnya mau membayar 65 juta euro atau setara Rp. 1,032 Triliun di muka seperti yang diminta oleh Manchester United. Namun, nantinya akan ada tambahan biaya sekitar 10 juta euro jika klausul tertentu dipenuhi.

Lukaku dikontrak selama 5 tahun hingga 2024 dna mendapatkan gaji sekitar 9 juta euro per musim ditambah dengan bonus. Lukaku mengakhiri dua musim kebersamaanya dengan MU.

Dibeli dari Everton dengan banderol 85 juta euro pada tahun 2017, Lukaku gagal bersinar karena hanya dapat membukukan 41 gol dari 98 penampilanya juga menyumbangkan 13 assist. Musim lalu, Lukaku tersingkir karena kalah bersaing dnegan Marcus Rasford.

Lukaku juga menjadi pembelian kelima Inter usai Stefano Sensi, Nicolo Barella, Valentino Lazaro, dan Diego Godin. Inter kabarnya masih mengincar Edin Dzeko atau Paulo Dybala.

Post a Comment

0 Comments