Rossi Bawa Sesuatu dari Brno ke Austria


Ocean Sports - Valentino Rossi menilai tes di Sirkuit Brno berjalan dengan positif. Rider Monster Energy Yamaha tersebut akan menerapkan sesuatu dari tes itu di MotoGP Austria.

Rossi baru saja menjalani tes resmi MotoGP di Sirkuit Brno. The Doctor menakhir sesi pengujian dengan berada di posisi keenam, dimana rider Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo menjadi yang tercepat.

Dalam tersebut, Rossi mencoba prototype motor YZR-M1 2020. Walau belum banyak melakukan pengembangan, dalam tes tersebut Rossi membuat beberapa perubahan kecil, seperti merevisi unit seat dan mencoba bentuk fairing yang baru pada motor 2019-nya.

Selanjutnya, Rossi akan menuju ke MotoGP Austria 2019 yang akan dimulai pada akbhir pekan ini. Rider 40 tahun tersebut pun akan membawa sesuatu dari tes yang dilakukan di Brno, ke Sirkuit Red Bull Ring.

"Kami kembali ke trek dan saya seang, sebab kami akan mengerjakan motor lagi bersama denbgan tim. Kami ingin kembali dan membuat balapan yang bagus," ungkap Rossi.

"STes di Brno sangat positif. Kami menemukan sesuatu yang sangat menarik, sebagai contohnya adalah pengaturan yang saya suka dan hal-hal lainnya juga. Sirkuit Austria tidak cukup bagus untuk kami, namun kami akan terus melakukan yang terbaik."

"Kami akan mencoba sesuatu yang kami gunakan di Brno, untuk mencari tahu apakah di Austria kami bisa lebih baik lagi. lagipula, kembali ke trek secepatnya setelah tes adalah hal yang sangat positif," kata The Doctor.

Sebelumnya di MotoGP Brno, Rossi hanya sanggup finis di posisi keenam. Rider Italia tersebut pun masih harus tertahan di peringkat keenam klasemen MotoGP 2019 dengan 90 poin dari 10 seri balapan yang sudah di jalani.

Post a Comment

0 Comments