Solskjaer Bantah Pogba Akan Hengkang dan Salahkan Staf MU




Ocean Sports - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan bahwa Paul Pogba tidak akan pindah walau tidak dibawa kedalam pertandingan menghadapi AC Milan pad aajang ICC 2019.

Kabar Pogba akan hengkang kembali berembus kencang setelah pemain asal Prancis tersebut tidak masuk dalam skuat MU yang tampil untuk menghadapi AC Milan dalam pertandingan pramusim.

Solskjaer menerangkan Pogba harus diistirahatkan karena dia mengalami masalah fisik, bukan karena ingin meninggalkan klub Setan Merah. Manajer yang merupakan mantan pemain MU tersebut menunjukan pelaku berta palsu yang merupakan salah satu staf dalam tim yang bermarkasn di Old Trafford tersebut.

"Ya tidak diragukan lagi (masih ingin bermain untuk MU). Saya memang tidak mengharapkannya (tampil melawan AC Milan). Saya bebicara dengannya usai latihan dan dia merasa tidak nyaman. Dan (petugas media) karen (Shotbolt) sibuk melakukan hal yang salah. Jadi dia yang salah," terang Solskjaer dikutip.

"Dia kemungkinan akan kembali pada pekan depan. Ini bukan cedera, hanya ada sedikit rasa sakit. Dia tidak cedera namun saya tidak akan mengambil risiko apapun pada akhir pekan ini. Dia sepertiknya akan baik-baik saja untuk pertandingan melawan Chelsea," imbuhnya.

Chelsea akan menjadi lawan pertama MU pada pertandingan pembuka musim 2019-2020. Mu akan menjamu skuat asuhan Frank Lampard di old tTrafford pad ahari Minggu (11/08).

Sementara pertandingan melawan AC Milan, yang berakhir dengan kemenangan lewat adu penalti, merupakan pertandingan pramusim terakhir MU sebelum masuk dalam jadwal kpompetisi resmi.

Menjelang musim bergulir, Solskjaer berharap semua npemain MU dapat berada dalam kondisi yang fit. Sekarang hany Eric Baily yang bisa dipastikan absen dalam jangka waktu panjang.

"anda tidak akan merasa senang saat kehilangan pemain karena cedera. Seperti yang kami alami dengan eric, tujuannya adalah membuat semua pemain fit sebelum musim dimulai, itu adalah bukulan yang sangat keras" ungkap Solskjaer.

"Namun kami sudah menjalani 6 atau 5 pekan persiapan. Saya rasa kami sudah menunjukkan keinginan kami, semoga itu dapat dipertahankan di liga. Sekarang liga dimulai, saat poin  mulai diperebutkan, jika anda memiliki awal yang cukup baik dan momentum yang sangat bagus, anda akan bisa meraihnya. Dan 5 pekan memberikan kepercayaan diri." jelasnya.

Post a Comment

0 Comments