Icardi Resmi Berlabuh ke PSG


Ocean Sports - Mauro Icardi resmi meninggalkan Inter Milan. Pemain Timnas Argentina tersebut berlabuh ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman selama 1 musim penuh.

La Beneamata emmastikan kepindahan Icardi melalui situs resmi klub. Pemain 26 tahun tersebut dipinjamkan ke Le Parisiens hingga 30 Juni 2020 dengan opsi permanen pada akhir musim.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Mauro Icardi sudha bergabung dengan Paris Saint-Germain. Striker Argentina telah menandatangani Kontrak untuk klub asal Prancis dengan status pinjaman selama 1 musim dengan opsi permanen pada akhir masa peminjaman,"tulis Inter pada situs resmi klub.

"Pada saat yang bersamaan, Icardi sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2022."



Meski Inter Tidak menyebutkan secara rinci nilai transfer dari Icardi. Namun rumor mengatakan bahwa PSG mengeluarkan dana sebesar 5 juta euro (Rp 77 miliar) untuk meminjam Icardi. Sementara mereka harus mengeluarkan dana sebesar 65 jura euro (Rp 1 triliun) jika nantinya mempermanenkan pemain kelahiran Rosario tersebut.

Pada klub ibukota Prancis ini Icardi akan mengenakan nomor punggung 18. Hengkangnya mantan pemain Barcelona tersebut ke PSG terblang tidak terlalu mengejutkan.

Icardi dalam beberapa waktu terakhir memang sangat santer dihubungkan dengan PSG. Musim ini, Dia masuk dalam daftar jual Inter setelah tidak berada dalam rencana Antonio Conte.

Post a Comment

0 Comments