Kane : Seharusnya Saya Dapat Penalti


Ocean Sports - Harry Kane merasa dirinya pantas mendapatkan penalti jelang pertandingan usai Arsenal vs Tottenham Hotspurs, walau, banyak yang menilai bahwa dia sebenarnya melakukan diving.

Pertandingan Arsenal vs Tottenham yang digelar di Emirates Stadium pada hari Minggu (01/098/2019) WIB yang berahir imbang dengan skor 2-2. The Gunners berhasil melakukan cmeback, setelah tertinggal 0-2 terlebih dahulu dari The Lilywhites.

Tottenham mencetak gol melalui kaki CHristian Ericksen dan juga melalui titik penalti Harry Kane pada babak pertama. Arsenal membalas melalui gol Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Tottenham sempat mengharapkan hadiah penalti kedua pada penghujung pertandingan, usai Kane dikatuhkan le Sokratis Papastathopoulos dari belaang pada area terlarang. Namun sang pengadil tidak memberikan hadia penalti kepada Spurs.

Kane merasa kecewa dengan keputusan wasit. Menurutnya, dia seharusnya mendapatkan hadia penalti saat itu.

"Saya pikir seharusnya saya mendapatkannya (Penalti). Pertandingan saat itu masih berjalan saat dia (Sokratis) melakukan tekel," kata Kane.

"Situasi 50:50 bagi wasit, saya hanya mencoba untuk melindungi bola," imbuhnya.

Kejadian itu pun cukup menyita perhatian dari para fans didunia maya. Tidak sedikit yang berpendapat jika strier 26 tahun tersebut melakukan diving.

"Harry ane melakukan diving lagi, betapa kagetnya," komentar dari akun Twitter @zackoten1.

"Harry Kane si tukang diving curang," cuit dari salah satu fans Arsenal dengan akun @EdTA6.

"Diving menjijikan Kane ini adalah salah satu kecurangan terbesar di Liga Inggris. Coba lihatlah," imbuh dans Arsenal lainnya sealigus menyematkan video jatuhnya Kane.

Post a Comment

0 Comments