Leclerc Persembahkan Kemenangannya Untuk Hubert


Ocean Sports - Charles Leclerc meraih kemenangan perdananya pada balapan F1 dalam suasana duka. Gelar juara perdana yang diraihnya dipersembahan kepada mendiang Anthoine Hubert.

"Kemenangan ini saya persembahkan untuk Anthoine. Rasanya menyenangkan (menang), namun sulit untuk menikmati akhir pekan dalam suasana seperti ini," ungkap LecLerc.

Leclerc menjuarai GP Beldia usao mengalahkan Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas dalam balapn yang dilangsungkan pada hari Minggu (01/08/2019) malam WIB. Ini menjadi kemenangan perdana bagi pembalap asal Monaco tersebut.Balapan GP Beldia kali ini dinaungi awal yang gelap setelah sehari sebelumnya pembalap F2, Anthoine Hubert, tewas dalam sebuah insiden kecelakaan di lintasan balapan.

"Yang pertama, kita semua merasa kehilangan seorang teman. sangat sulit dalam situasi seperti ini. Saya ingin mendedikasikan ini pada Anthoine. Kami tumbuh bersama dan balapan pertama yang saya lakukan pada usia tujuh tahun adalah bersama dia."

"Jadi sangat disesalkan apa yang telah terjadi emarin. Saya tidak bisa benar-benar menikmatinya (kemenangan). Ini kemenangan pertama saya, dan ini akan menjadi kenangan yang akan saya ingat selamanya."tutup pembalap 21 tahun tersebut.

Post a Comment

0 Comments