Kombinasi Antara Lorenzo dan Honda Tidak Sesuai Harapan


Ocean Sports - Bos Repsol Honda, A:lberto Puig, menyatakan bahwa Jorge Lorenzo tidak mampu tampil dengan maksimal bersama dengan motor Honda di MotoGP 2019.

Lorenzo diharapkan dapat menghadirkan duet maut dengan  Marc Marquez di Hodnda musim ini. Namun ternyata Lorenzo mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan baik.

Lorenzo tidak pernah Finis di dalam posisi 10 besar pada musim ini. Selain itu juga sempat mengalami kecelakaan parah yang membuatnya harus absen dalam 4 seri.

Puig megaku bahwa Lorenzo mengalami kesulitan untuk mengeluarkan performa maksimal berada diatas motor Honda musim ini.

"Jorge Lorenzo tidak dapat tampil bagus bersama dengan motor kami dan kami akan mencoba memberikan bantuan."

"Kami tahu bahwa motor kami bisa tampil lebih kuat namun sayangnya hal yang berjalan tidak sesuai dengan yang telah kami harapkan. kami harus mencari solusi untuk balapan berikutnya," ungkap Puig.

Sementara itu terkait dengan penampilan Marquez di Aragon, Puig menyatakan sang Baby Alien semain menunjukkan dominasinya dalam seri tersebut.

"Sepertinya Aragon menjadi Austin atau Sachsenring untuk Marquez. Marquez tampil lebih baik dibandingkan seluruh rider lain dan kombinasi dengan Honda yang berjalan sangat sempurna."

"Sekarang kami akan fokus ke MotoGP Thailand karena kami memiliki kesempatan pertama untuk memenangkan gelar, " jelas Puig.

Post a Comment

0 Comments